RANDOM

RANDOM FC

Rabu, 24 Maret 2010

UNITED KANDASKAN THE REDS Manchester United vs Liverpool 2-1


Partai panas penuh gengsi antara 2 tim merah Manchester Uniterd vs Liverpool berakhir beberapa hari yang lalu. Sempat lebih dulu memimpin lewat tandukan Fernando Torres dimenit ke-5. The redspun diatas angin mengingat sejarah pertemuan mereka dengan United selalu meraih kemenangan terutama dalam 3 partai terakhir yang dimenangkan oleh Liverpool. Namun perjuangan keras pasukan sir Alex membuat lini belakang Liverpool kewalahan, akhirnya wayne Rooney striker yang digadang-gadang akan dibeli El-Real musim depan kembali membuktikan ketajamannya denagan mencetak gol lewat titik putih, sempat diblok oleh Pepe Reina namun bola mentahan langsung disambar si bengal untuk menyamakan skor 1-1.
Dipertengahan babak ke-2 United kembali menggebrak lewat tandukan terarah Park Ji Sung setelah memanfaatkan Crossing sempurna Darren Fletcher, kedudukan 2-1 untuk kemenangan the red devils atas the reds yang bertahan hingga akhir laga. Dengan tambahan 3 poin United mendepak Arsenal dari puncak klasemen setelah sehari sebelumnya meriam London berhasil meraih kemenangan.
Hasil inipun membuat posisi Liverpool semakin sulit untuk menembus 4 besar, pasukan Rafeal Benitez ini harus bersaing dengan tim-tim medioker seperti; Spurs, the Villan dan Los Galakticos Inggris, Manchester City. Bukan tidak mungkin Liverpool bisa terdepak dari jajaran the big four musim ini.
Partai yang disaksikan lebih dari 75.000 pasang mata ini juga diwarnai hal yang menarik, seperti kebiasaan bek United, Nemanja Vidic yang biasanya mendapat kartu merah apabila bertemu Liverpool dan itu dibuktikan dalam 3 partai terkhir United kontra Liverpool, Vidic selalu mendapatkan kartu merah dan United selalu menelan kekalahan. Namun kali ini Vidic tampil apik dan berhasil membawa kemenangan bagi timnya untuk kembali memuncaki klasemen.


0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



tulisan

 

mouse

Free Manchester United Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

hasil liga champion


 
17/22 PEBRUARI 2010 (LEG 1)

AC MILAN V MANCHESTER UNITED 2-3
LYON V REAL MADRID 1-0
STUTTGART V BARCELONA 1-1
BAYERN MUNICH V FIORENTINA 2-1 
INTERNAZIONALE V CHELSEA 2-1
OLYMPIAKOS V BORDEAUX 0-1
FC PORTO V ARSENAL 2-1



Hasil 16 besar liga champion leg-2

Hasil 16 besar liga champion leg-2

Manchester Utd v AC Milan 4-0 agg 7-2

Chelsea v Internazinale Milano 0-1 agg 1-3

Sevilla v CSKA Moscow 1-2 agg 2-3

Bordeaux v olympiakos 2-1 agg 3-1

Real Marid v O. Lyon 1-1 agg 1-2

Arsenal V FC Porto 5-0 agg 6-2

Fiorentina v Bayern Munchen 3-2 agg 4-4

Barcelona v VFB Stuttgart 4-0 agg 5-1

Followers

TEMPLATES AND HACKS

Ale_11 Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER