RANDOM

RANDOM FC

Rabu, 24 Maret 2010

BECKS SIAP COME BACK (PERSIAPAN INGGRIS MENGAHADAPI PIALA DUNIA)


Gelandang flamboyant AC Milan asal inggris David Beckham harus rela mengubur dalam-dalam impiannya untuk tampil pada gelaran Piala Dunia di Afrika Selatan juni nanti. Pemain yang pernah merumput bersama Manchester United dan Real Madrid ini mendapat cedera parah ketika membela AC Milan di pentas Seri-A Italy. Becks yang sedang membawa bola tiba-tiba terjatuh karena kesakitan dan langsung diganti, ternyata cedera yang diterima pemain 34 tahun tersebut sangat parah dan harus beristirahat kurang lebih selama 6 bulan untuk masa penyembuhan.
Pemain yang juga sebagai selebritis dunia itupun bergegas untuk menyembuhkan penyakitnya. Terbang langsung ke Finlandia, suami Victoria Beckham itupun langsung dioprasi untuk mempercepat penyembuhannya. Dan gayungpun bersambut, setelah operasi selesai ternyata perkembangan kesehatan Beckham menjadi lebih baik, harapanpun makin membungbung tinggi, tidak lama berselang beckspun langsung terbang menuju Amerika untuk kembali menjalani operasi Tendon bersama dokter terbaik yang juga sebagai kenalannya. Pemain yang dikenal lewat umpan dan freekicknya yang akurat ini diperkirakan akan sembuh lebih cepat dari perkiraan mengingat keberhasilan 2 operasi yang dijalaninya meskipun Becks telah pasti tidak akan bisa mengikuti Piala Dunia di Afrika nanti, namun ia menyambut baik kabar kesehatannya itu.
Pelatih inggris, Fabio Capello sendiri akan mengumumkan 23 pemain yang akan dibawanya ke Afrika pada 31 maret nanti. Muka-muka lama seperti :
• Jhon Terry, Frank Lampard, Ashley Cole, Joe Cole (Chelsea)
Glen Jhonson, Steven Gerrard, (Liverpool), Rio Ferdinand dan tentu saja bomber tajam si Bengal Wayne Rooney yang sedang menanjak penampilannya bersama United, diyakini bakal kembali menghiasi tim the three lions. Namun ada satu hal yang unik dari gelaran Piala Dunia kali ini bagi Inggris, yaitu perselingkuha segitiga antara Jhon Terry (Chelsea) dan Wayne Bridge (Man C)
Yang sedang berseteru karena pacar Bridge telah berselingkuh dengan mantan rekannya semasa di Chelsea dulu. Sontak hal inipun membuat keduanya bersitegang dan akibatnya Terry dicopot dari jabatannya sebagai kapten dan Bridgepun menolak kembali untuk dipanggl Inggris. Namun rayuan terus datang baik dari Pelatih Inggris sendiri maupun rekan-rekan Bridge di Manchester City dan bukan tidak mungkin Bridgepun akan kembali berduet dengan Terry dilini belakang tim yang pernah menjuarai gelaran Piala Dunia sebanyak satu kali ini. Kita tunggu saja apakah hal ini akan tejadi,? Jawabannya dibulan Juni…


0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



tulisan

 

mouse

Free Manchester United Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

hasil liga champion


 
17/22 PEBRUARI 2010 (LEG 1)

AC MILAN V MANCHESTER UNITED 2-3
LYON V REAL MADRID 1-0
STUTTGART V BARCELONA 1-1
BAYERN MUNICH V FIORENTINA 2-1 
INTERNAZIONALE V CHELSEA 2-1
OLYMPIAKOS V BORDEAUX 0-1
FC PORTO V ARSENAL 2-1



Hasil 16 besar liga champion leg-2

Hasil 16 besar liga champion leg-2

Manchester Utd v AC Milan 4-0 agg 7-2

Chelsea v Internazinale Milano 0-1 agg 1-3

Sevilla v CSKA Moscow 1-2 agg 2-3

Bordeaux v olympiakos 2-1 agg 3-1

Real Marid v O. Lyon 1-1 agg 1-2

Arsenal V FC Porto 5-0 agg 6-2

Fiorentina v Bayern Munchen 3-2 agg 4-4

Barcelona v VFB Stuttgart 4-0 agg 5-1

Followers

TEMPLATES AND HACKS

Ale_11 Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER