RANDOM

RANDOM FC

Jumat, 19 Maret 2010

Hasil undian babak 8 besar liga champion 2009-2010


peat;">


Bertempat dimarkas besar UEFA di Swiss, undian babak 8 besar liga champion pun digelar. Partai-partai penuh nostalgia kembali terulang :
• Bayern Munich vs Manchester Utd
• Internazionale Milano vs CSKA Moscow
• Arsenal vs Barcelona
• O. Lyon v Bardeaux
Bayern Munich danUnited merupakan dua tim besar yang mempunyai sejarah kuat, seperti pada final champion tahun 1999. United berhasil menumbangkan Munich dengan skor 2-1, seteah lebih dulu tertinggal lewat freekick pemain Munich. Namun gelar juara Munich pun sirna ketika memasuki menit-menit akhir pertandingan. Gol Sharingham dan Solkjaer membuat the red devils menjuarai kompetisi tertinggi di daratan eropa ini, gol Solkjaer dimenit-menit akhir membuat pasukan the Bavarians terpukul mengingat mereka lebih dahulu memimpin dan hanya menghitung detik untuk mengangkat trophy champion.
Setali tiga uang dengan United dan Munich, Arsenal dan Barcelona pun mempunyai sejarah yang sama. Bertemu dipartai puncak liga champion 2006, lewat petarungan yang sengit akhirnya Henry cs harus menyerah dari pasukan Frank Rijkaard, setelah takluk 2-1 lewat gol pamungkas Samuel Eto’o. Dua tahun berlalu maskot Arsenal yang juga sebagai tumpuan lini depan pasukan the gunners ini pun pindah menuju tim yang dulu mengalahkannya. Thiery Henry pindah ke Barcelona dengan harapan bisa meraih gelar champion untuk melengkapi kesuksesan karirnya. Dan gayung pun bersambut, dua musim bersama Barcelona, Titi (panggilan akrab Henry ) berhasil mewujudkan impiannya setelah menumbangkan juara betahan Manchester United 2-0 lewat gol Samuel Eto’o dan Lionel Messi. Kali ini Titi pun dihadapkan pada kenyataan berat untuk menghadapi tim yang dahulu pernah dibelanya selama kurang lebih 8 musim. Gejolak batin pun dirasakan pemain Arsenal sekaligus kapten tim. Frances Fabregas yang juga harus menghadapi tim yang dahulu pernah mengasuhnya. Dimasa muda Fabregas sekolah di akademi junior Barcelona sebelum akhirnya ditarik oleh mata tajam Arsen Wanger yang mampu melihat potensi Fabregas dan hal itu pun terbukti, sekarang barca bersama Real Madrid ngebet untuk mendapatkan service pemain yang lihai dalam mengumpan bola ini. Partai ini digadang-gadang menjadi partai yang paling menarik Dibabak 8 besar karena Barca maupun Arsenal sama-sama menerapkan gaya kick n rush, permainan cepat yang selalu menarik untuk disimak.
Partai Lyon vs Bordeaux dan inter Milan vs CSKA Moscow sangat sayang untuk di lewatkan. Kedua partai ini merupakan partai yang menarik karena tim-tim yang bertanding sudah sering bertemu, seperti Lyon dan Bordeaux yang sama-sama wakil dari Francis dan inter vs CSKA Moscow pada musim 2007 pun meraka bertemu, layak dinanti fase 8 besar liga champions tahun ini, karena kejutan besar telah menanti.
Don’t miss it…



0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



tulisan

 

mouse

Free Manchester United Badge MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com

hasil liga champion


 
17/22 PEBRUARI 2010 (LEG 1)

AC MILAN V MANCHESTER UNITED 2-3
LYON V REAL MADRID 1-0
STUTTGART V BARCELONA 1-1
BAYERN MUNICH V FIORENTINA 2-1 
INTERNAZIONALE V CHELSEA 2-1
OLYMPIAKOS V BORDEAUX 0-1
FC PORTO V ARSENAL 2-1



Hasil 16 besar liga champion leg-2

Hasil 16 besar liga champion leg-2

Manchester Utd v AC Milan 4-0 agg 7-2

Chelsea v Internazinale Milano 0-1 agg 1-3

Sevilla v CSKA Moscow 1-2 agg 2-3

Bordeaux v olympiakos 2-1 agg 3-1

Real Marid v O. Lyon 1-1 agg 1-2

Arsenal V FC Porto 5-0 agg 6-2

Fiorentina v Bayern Munchen 3-2 agg 4-4

Barcelona v VFB Stuttgart 4-0 agg 5-1

Followers

TEMPLATES AND HACKS

Ale_11 Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER